Senin, 28 Mei 2012

The Stories of Me

My Story I.... Ada yang pernah tau?? gimana rasanya dicuekin sama temen yang dari dulu itu deket sama kita? Ada yang tau? gimana rasanya difitnah,dituduh sama temen yang emang dari awal masuk sekolah, kita udah percaya sama dia,tapi sekarang malah ngilangin kepercayaan kita ke orang itu. Yaa... itu yang gue rasain sekarang,rasanya itu SAKIT! make BANGET! gue udah jelasin ke orang itu,tapi malah gak didengerin,jangankan didengerin! di tanggepin aja enggak -__-" gue kira,dulu itu,dia orang yang bisa ngejaga semua rahasia gue,semua kekurangan gue,tapi ternyata enggak :( malah dia yang ngebocorin itu semua,malah dia yang ngejatohin gue! ngebiarin gue di dalam kesusahan. Pernah dateng,tapi pas gue lagi seneng,pas gue jatooh,pas gue susah,, dia udah kaya orang yang gak pernah kenal sama gue --" DULU.... pas dia lagi dihina,dibenci,disindir-sindir... selalu ada gue yang ngasih dia semangat! selalu ada gue yang ngasih saran dan kritik ke dia.. tapi,sekarang?? dia kaya udah gak kenal gue sama sekali -_- manggil nama gue aja hampir gak pernah,apa itu masih yang disebut sahabat?? atau temen??!! gue sempet sakitt! kalo inget itu semua,pengen nangis.. tapi gak bisa :( gue gatau harus bilang gimana lagi,gue pengen banget nyelesein masalah ini,gue juga pengen tau,apa salah gue? sampe dia ngacangin gue 2 minggu lebih! waktu itu,gue udah sempet minta maaf sama temen gue yang satu lagi,katanya dia sih,gue udah dimaafin ma dia,tapi yang gua bingungin,kalo udah maafin kenapa pas disekolah itu,dia masih nyuekin gue?? berartikan dia maafin guenya gak ikhlas. beberapa hari kemudian,gue nanya lagi ama dia,kenapa dia masih nyuekin gue,bukannya kemarin itu dia udah maafin gue? dan ternyata dia ngaku,kalo disekolah itu yang lain pada nyeritain tentang kejelekan gue,dan dia ikut terhasut sama kata-kata itu,yaaa akhirnya dia ngikutin temen-temen yang lain buat ngenyuekin gue lagi. kata guru gue,gue harus sabar ngadepin itu semua. soalnya hampir semua temen gue itu posisinya masih pada labil -_-' jadi,, kalo ada yang ngomong ke kanan,semuanya pada ikutan ke kanan,nah pas ngomong ke kiri,semuanya ikutan ke kiri. gue berusaha maklumin itu semua,tapii gue liat makin lama,mereka itu malah makin ngejauhin gue,yaaa kalo gue,ngerasa kalo gue emang udah gak ada disunia ini lagi,soalnya gue disekolah hampir gak pernah denger temen gue manggil nama gue --" Mau liat kelanjutannya..??? Coming Soon Guyyss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar